Menu Diet Atkins

Menu Diet Atkins adalah cara untuk mengubah metabolisme tubuh dari pembakaran karbohdirat menjadi pembakaran lemak, terutama lemak-lemak yang sudah menetap di dalam tubuh. Diet ini membantu menurunkan berat badan tanpa menghitung kalori yang masuk ke dalam tubuh. Rata-rata pera pengikut diet atkins ini berhasil menghilangkan 7-10 kg dalam 6 bulan pertama. Bulan-bulan berikutnya, para pengikut diet ini tidak memperlihatkan hasil yang signifikan. Ada kemungkinan setelah fase pertama berjalan, tubuh beradaptasi dengan diet yang dijalankan sehingga terjadi kestabilan metabolisme.

Meskipun demikian tetap perlu diperhatikan juga penurun berat badan yang cepat dan efek samping dari metode diet ini, apakah sesusai dengan kondisi tubuh. Pada prinsipnya, diet atkins menekankan pada pembatasan asupan karbohidrat pada menu makanan sehari-hari hingga selera makan menghilang dan tubuh mulai membiasakan diri dengan pembakaran lemah yang terjadi.

Setelah berada dalam kondisi ini, tubuh akan terasa lebih berenergi baik secara fisik maupun mental. Diet ini dilakukan secara disiplin seumur hidup. Selain itu juga karena diet ini mengandung menu tinggi lemak maka disarankan untuk mengkonsumsi banyak serat dan diimbangi dengan olahraga setiap hari.

menu diet atkins

Diet atkins adalah diet dengan menu konsumsi tinggi lemak dan tinggi protein. Diet ini tidak mengikutsertakan karbohidrat di awal-awal tahap pelaksanaannya. Setelah tubuh mulai terbiasa dengan kondisi diet tersebut, barulah karbohdirat dimasukkan ke dalam menus secara bertahap. Diet ini memiliki 4 tahapan yang harus dijalankan secara disiplin seumur hidup.

Dalam menu diet atkins ada beberapa sumber makanan yang harus diperhtaikan dan diterapkan, diantaranya sebagai berikut :

1. Sumber protein

Sumber protein seperti daging, ikan dan ayam dapat dimakan hingga tubuh merasa kenyang karena hanya mengandung sedikit atau sama sekali tidak mengandung karbohidrat. Beberapa hal yang harus diperhatikan saat mengkonsumsi daging olahan :

– Hati-hati pada dagingh olahan yang dimasak menggunakan tepung roti atau denagn saus yang mengandung karbohidrat.

– Daging jeroan juga harus dibatasoi karena mengandung karbohidrat. Dalam 28 gram hati sapi yang dimasak terdapat 1,4 gram karbohidrat yang harus ikut diperhitungkan sebagai bagian dari menu diet.

– Batasi konsumsi dagingg yang telah melalu proses pemasakan dan mengandung nitrit, contohnya daging asap, daging sosis, daging burger dsb.

– Setengah cangkir tahu serta mengandung 10 gram protein dan 1 gram karbohdirat serta 1 gram serat.

2. Sayur dan Buah

Jumlah karbohidrat terbesar dari keseluruhan menu yang Anda makan sebaiknya datang dari sayur dan buah karena serat yang terkandung di dalamnya turut membantu pencernaan mengolah makanan dalam perut. Berikut adalah sayur dan buah yang tidak memgandung zat tepung dan cenderung rendah karbohidrat :

– Kecambah : buncis, alfalfa
– Sayuran berwarna hijau : selada, bayam
– Tumbuh-tumbuhan yang biasa digunakan sebagai bumbu : peterseli, basil, cilantro, thyme
– Bok choy
– Daun seledri
– Radish
– Tumbuhan laut seperti nori dan rumput laut
– Kubis, kol
– Jamur
– Bengkuang
– Alpukat
– Mentimun
– Asparagus
– Kacang hijau
– Brokoli
– Kembang kol
– Paprika
– Rebung
– Daun kucai
– Kecambah kedelai
– Kacang polong
– Tomat
– Terong
– Bawang merah

CARA PEMESANAN FEMMISLIM

Femmislim Herbal, Alami dan Tradisional Obat Pelangsing Herbal Alami, Produk Dari Boyke & Co Untuk Menurunkan Berat Badan, Mengecilkan Perut Buncit, Membakar Lemak Serta dan Menekan Nafsu Makan Berlebih!

Aman Dikonsumsi Pria Dan Wanita

Femmislim Untuk Mengurangi Berat Badan Alami

Harga 1 Botol Femmislim Isi 30 Kapsul = Rp. 235.000,-

Cara Pemesanan Cepat Femmislim:

SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan : Pesan Femmislim, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


>>> Pelangsing Herbal Alami Untuk Menurunkan Berat Badan, Mengecilkan Perut Buncit, Membakar Lemak dan Menekan Nafsu Makan Berlebih, Untuk Pria dan Wanita! Klik Detail Disini!


This entry was posted in Menu Diet and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.